Tuesday, 20 August 2019
 
22.65 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 764, Total : 423.298
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
UPACARA HARI KEBANGKITAN NASIONAL KE 111 TAHUN 2019 (Senin, 2019-05-20)



Lhokseumawe ~ Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad, SE, MSM bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) Ke-111 Tahun 2019. Upacara berlangsung di Lapangan Hiraq, Senin (20/5).
Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad, SE, MSM yang membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Rudiantara menyatakan bahwa Bangsa Indonesia telah lebih dari satu abad membuktikan kemampuannya menjaga persatuan, sesuai dengan tema Hari Kebangkitan Nasional ke-111 "Bangkit Untuk Bersatu". Artinya adalah bangkit untuk kembali menjalin persatuan dan kesatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Selanjutnya, gotong-royong adalah jiwa dan semangat Bangsa Indonesia yang sampai kapan pun akan senantiasa relevan, bahkan semakin mendesak, sebagai sebuah tuntutan zaman yang sarat dengan berbagai perubahan.
\Gotong-royong merupakan pembantingan-tulang bersama, keringat semua, buat kebahagiaan semua, yang membutuhkan gerak yang seirama, agar tujuan kita satu semata.
Kunci utamanya adalah terletak pada semangat untuk tetap menjaga momentum dan iklim yang tenang untuk bekerja, agar suasana selalu kondusif penuh harmoni dan persatuan.
 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe