Wednesday, 17 July 2019
 
21.05 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 425, Total : 396.163
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
PEMBAGIAN KANJI RUMBI (Kamis, 2019-05-16)



Lhokseumawe ~ Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad, SE, MSM membagi Kanji Rumbi kepada masyarakat, bertempat di Masjid Agung Islamic Center Lhokseumawe, Selasa (14/5).
Beberapa waktu sebelumnya, Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya juga turut membagikan kanji rumbi di Masjid Agung Islamic Center Lhokseumawe. Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad, SE, MSM menyampaikan bahwa pembagian takjil, berupa kanji rumbi bagi masyarakat Kota Lhokseumawe merupakan kegiatan yang baik, karena, membantu masyarakat yang berbuka puasa.
Yusuf Muhammad berpesan kepada masyarakat yang antri dalam pengambilan kanji rumbi untuk dapat menjaga ketertiban, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan hal tersebut juga mencerminkan bahwa masyarakat Lhokseumawe tertib dan taat aturan.
 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe