Tuesday, 21 May 2019
 
29.68 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 406, Total : 353.289
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
KUNJUNGAN TIM ANJANGSANA PEMKO LHOKSEUMAWE TAHUN 2019 HARI I (Senin, 2019-05-13)



Lhokseumawe ~ Pemerintah Kota Lhokseumawe melaksanakan kegiatan Anjangsana Ramadhan Tahun 2019. Hari I, Tim Anjangsana mengunjungi Masjid Al Atqa Gampong Kota, Jum’at (10/5).
Rombongan Tim Anjangsana Ramadhan Pemerintah Kota Lhokseumawe diikuti oleh Walikota Lhokseumawe, para unsur Forkopimda Kota Lhokseumawe, Sekda Kota Lhokseumawe, para Asisten Setdako Lhokseumawe, para Staf Ahli Walikota Lhokseumawe.
Selanjutnya, para Kepala SKPK Lhokseumawe dan para Kabag serta Camat dalam wilayah Kota Lhokseumawe. Acara turut dirangkai dengan penyerahan bantuan secara simbolis kepada pengurus Masjid dan Tausyiah oleh Tgk. H. Misran Fuadi, S.Ag, M.AP.
Dalam arahannya, Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya berpesan agar setiap umat Islam dapat menahan amarah, terlebih selama bulan Ramadan maupun bulan-bulan di luar bulan Ramadan. Karena, menurut Walikota Suaidi, sifat marah hanya mengakibatkan perselisihan, baik itu dalam rumah tangga, maupun dalam bermasyarakat.
 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe