Tuesday, 21 May 2019
 
29.68 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 445, Total : 353.328
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
PENYERAHAN BUKTI PENCATATAN KAPAL PERIKANAN DAN PASS SECARA SIMBOLIS KEPADA NELAYAN KOTA LHOKSEUMAWE (Senin, 2019-04-29)



Lhokseumawe ~ Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad, SE, MSM menyerahkan Bukti Pencatatan Kapal Perikanan dan Pass Kepada Nelayan Kota Lhokseumawe. Acara berlangsung di Oproom Setdako Lhokseumawe, Jum’at (26/04).
Pada penyerahan tersebut, Wakil Walikota Lhokseumawe berpesan kepada para nelayan Kota Lhokseumawe bahwa bukti pencatatan kapal tersebut sangat penting, karena merupakan bukti bahwa kapal yang digunakan layak untuk melakukan operasional di laut.
Karenanya, Yusuf Muhammad mengingatkan untuk menjaga dan merawat sarana yang digunakan untuk berkegiatan di laut, dalam rangka mencari nafkah memenuhi keperluan keluarga. Disamping itu juga, nelayan dihimbau untuk terus menambah pengetahuan dan mengikuti informasi terkini terkait dengan dunia kelautan.
Sebelumnya, Kepala Dinas Kelautan, Perikanan, Pertanian dan Pangan Kota Lhokseumawe, Mohammad Rizal, S.Sos, M.Si melaporkan kepada Wakil Walikota Lhokseumawe bahwa penerima merupakan nelayan yang memiliki kapal dibawah 50 GT. Perwakilan penerima adalah para Panglima Laot dari 4 (empat) Kecamatan dalam wilayah Kota Lhokseumawe, sedangkan penerima seluruhnya berjumlah kurang lebih 200 nelayan.
 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe