Monday, 22 July 2019
 
27.78 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 239, Total : 399.156
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
LAUNCHING PENYERAHAN BANTUAN SOSIAL LANJUT USIA (Senin, 2019-04-29)



Lhokseumawe ~ Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya me-launching sekaligus Menyerahkan Secara Simbolis Bantuan Sosial Bagi Lanjut Usia (Lansia). Penyerahan berlangsung di Aula Kantor Walikota Lhokseumawe, Rabu (24/4).
Pemerintah Kota Lhokseumawe memberikan perhatian khusus kepada para Lansia dalam wilayah Kota Lhokseumawe dalam bentuk bantuan dana, agar para lansia dapat menjalani aktifitas tanpa kendala dan meningkatkan penghidupan serta memenuhi kebutuhan pangan dan sandang.
“Pembangunan kesejahteraan, khususnya para lansia menjadi perhatian Pemko Lhokseumawe, untuk memastikan lansia dapat memenuhi kebutuhan pangan dan sandang dan menjalani aktifitas tanpa kendala serta meningkatkan penghidupan”, ujar Walikota Lhokseumawe.
“Kami berharap agar bantuan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dan kepada Keuchik, agar dapat menetapkan penerima manfaat melalui musyawarah, sehingga penerima tepat sasaran”, demikian Suaidi Yahya.
Sebelumnya, Kepala Dinas Sosial Kota Lhokseumawe, Drs. Ridwan Jalil melaporkan bahwa program ditujukan untuk memenuhi kebutuhan dasar dalam rangka meningkatkan kebutuhan pangan para lansia.
Penerima manfaat berjumlah 2.397 lansia dari 4 (empat) Kecamatan dalam wilayah Kota Lhokseumawe, dengan rincian, Kecamatan Banda Sakti 860 orang, Muara Dua 708 orang, Muara Satu 373 orang dan Blang Mangat 456 orang. Bantuan diberikan setiap 3 (tiga) bulan sekali, yaitu pada April, Juli dan Oktober serta Desember.
 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe