Sunday, 16 June 2019
 
29.37 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 695, Total : 372.873
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
RAKOR TPID KOTA LHOKSEUMAWE (Senin, 2019-04-15)



Lhokseumawe ~ Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad, SE, MSM menghadiri acara Rapat Koordinasi Tim Pengendali Inflasi Daerah (Rakor TPID) Lhokseumawe dan Aceh Utara, Evaluasi Kegiatan Pengendalian Inflasi Tahun 2018 dan Penyusunan Road Map TPID Tahun 2019-2021. Sosialisasi berlangsung di Gedung BI Perwakilan Lhokseumawe, Selasa (09/04).
Hadir dalam acara Rakor, Plt. Sekda Kota Lhokseumawe, Miswar, SE, MSP beserta instansi terkait Pemko Lhokseumawe, Asisten II Setda Kabupaten Aceh Utara beserta instansi terkait Pemkab Aceh Utara. Bulog Lhokseumawe, BMKG Lhokseumawe, BPS Kota Lhokseumawe, PT Pembangunan Lhokseumawe dan undangan.
Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad, SE, MSM menyampaikan bahwa kegiatan dilaksanakan dalam rangka menjaga laju inflasi sebagai prasyarat pertumbuhan ekonomi yang berkesinambungan.
Untuk itu, diperlukan data yang akurat, agar dapat menghasilkan roadmap inflasi yang sesuai, sehingga dapat diambil kebijakan dan langkah untuk mengantisipasi agar inflasi tidak tinggi.
Sebelumnya, Kepala Kantor Perwakilan BI Lhokseumawe, Yufrizal mengatakan bahwa pengendalian inflasi di Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara merupakan concern bersama. Karena, dengan inflasi yang terkendali, akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Lhokseumawe. Disamping itu, investor akan mengivestasikan dananya ke Kota Lhokseumawe, apabila keadaan ekonomi baik.
 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe