Monday, 21 October 2019
 
27.65 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 662, Total : 465.989
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
PERTEMUAN FORUM KOMUNIKASI PEMERINTAHAN KABUPATEN DAN KOTA SE-ACEH (Selasa, 2019-03-26)



Lhokseumawe ~ Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad, SE, MSM menghadiri acara Pertemuan Forum Komunikasi Pemerintahan Kabupaten Dan Kota Se-Aceh (Forum KKA) dengan Presiden Republik Indonesia. Pertemuan berlangsung di Istana Negara Jakarta, Kamis (21/3).
Pertemuan diikuti oleh Bupati/Wakil Bupati, Walikota/Wakil Walikota dan Ketua DPRK se-Aceh.
Sebagai informasi, Forum KKA merupakan Forum yang dibentuk untuk membangun sinergitas, harmonisasi dan kerjasama Pemerintah Kabupaten/Kota se-Aceh, yang diharapkan memberi manfaat bagi peningkatan pelayanan publik.
Terkait dengan pertemuan dengan Presiden Republik Indonesia, Forum KKA bemaksud memberikan saran dan masukan mengenai keberlanjutan Dana Otonomi Khusus Aceh pasca Tahun 2027.
Selain itu, juga tentang pengalokasian dana Otsus terhadap program dan kegiatan, penerbitan Petunjuk Tekhnis Penggunaan bersamaan dengan penetapan pagu indikatif, agar pembahasan penggunaan Dana Otsus di Provinsi tidak memakan waktu yang lama, dan hal lain terkait Dana Otsus Aceh.
 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe