Tuesday, 26 March 2019
 
29.24 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 685, Total : 320.085
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
PENUTUPAN PEMILIHAN PIMPINAN DAYAH DAN BALAI PENGAJIAN TELADAN KOTA LHOKSEUMAWE (Senin, 2019-02-25)



Lhokseumawe ~ Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya melakukan penutupan Kegiatan Pemilihan Pimpinan Dayah dan Balai Pengajian Teladan dalam wilayah Kota Lhokseumawe. Kegiatan berlangsung di Aula Gednug Hasby As Siddiqi, Senin (25/02).
Walikota Lhokseumawe mengucapkan selamat kepada para pimpinan Dayah dan Balai Pengajian Kota Lhokseumawe yang terpilih sebagai Pimpinan Dayah dan Balai Pengajian Teladan. Selanjutnya, Walikota Suaidi juga menyampaikan bahwa kegiatan Pemilihan merupakan bentuk apresiasi Pemerintah Kota Lhokseumawe kepada para Pimpinan Dayah dan Balai Pengajian yang telah memberikan bekal pendidikan agama kepada generasi penerus Kota Lhokseumawe.
Sementara itu, Kepala Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Kota Lhokseumawe, Dr. Ir. Anwar, ST, MT, M.Ag, IPU, AER menyampaikan bahwa seleksi telah dimulai pada Rabu (20/02) di Aula Masjid Agung Islamic Center Lhokseumawe.
Seleksi berlangsung dari 20 s.d. 24 Februari dengan materi meliputi Tauhid, Kitab dan lain-lain dengan juri yang berasal dari unsur Ulama dan Pemko Lhokseumawe. Penghargaan yang diberikan adalah Umrah, pada tahap I akan diberangkatkan Pimpinan Balai Pengajian sejumlah 20 orang dari 4 (empat) Kecamatan dan Pimpinan Dayah sejumlah 8 (delapan) orang dari 4 (empat) Kecamatan.
 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe