Sunday, 18 August 2019
 
21.68 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 350, Total : 421.307
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
KUNJUNGAN KERJA KEPALA KEJAKSAAN TINGGI ACEH (Kamis, 2019-02-14)



Lhokseumawe ~ Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya menghadiri Kunjungan Kerja Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Aceh. Kunker berlangsung di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Lhokseumawe, Rabu (13/02).
Guna memperbaiki berbagai kekurangan maupun kelemahan dalam pelaksanaan kegiatan pemerintahan, Pemerintah Kota Lhokseumawe mengharapkan dukungan dari Kajati Aceh, agar segala sesuatu yang dilaksanakan tidak berbenturan dengan peraturan perundang-undangan, ujar Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya.
Walikota Suaidi juga menyampaikan bahwa hubungan kerjasama dengan unsur Muspida, pihak Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif, seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat Kota Lhokseumawe telah terjalin dengan baik. Jalinan hubungan baik ini sangat penting untuk mewujudkan pembangunan di Kota Lhokseumawe yang lebih baik lagi.
Sementara itu, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Aceh, Irdam, SH, MH mengatakan bahwa tugas jajaran Kejaksaan saat ini telah mengalami perubahan paradigma, yaitu Kejaksaan bertugas mengawal Pemerintah Daerah dalam melaksanakan kegiatan dan membantu apabila diperlukan.
Kunjungan Kajati Aceh dihadiri perwakilan unsur Forkopimda Kota Lhokseumawe, jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Lhokseumawe, Sekda Kota Lhokseumawe, para Asisten Setda Kota Lhokseumawe jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Lhokseumawe serta undangan.
 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe