Sunday, 16 June 2019
 
29.37 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 698, Total : 372.876
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
PENINJAUAN PPI PUSONG (Selasa, 2019-01-22)



Lhokseumawe ~ Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad, SE, MSM meninjau Pangkalan Pendaratan Ikan (PPI) Pusong, Jumat (18/01).
Peninjauan PPI turut didampingi Kepala DKPP Provinsi Aceh, unsur DKPP dan Bappeda Kota Lhokseumawe serta Instansi terkait.
Dalam peninjauan tersebut, Wakil Walikota Lhokseumawe kepada pejabat yang ikut dalam peninjauan mengatakan agar PPI yang saat ini kondisinya sudah rusak untuk dapat diperbaiki. Hal ini untuk mencegah agar kerusakan tidak semakin buruk. Karenanya, Yusuf Muhammad, SE, MSM meminta rencana tersebut untuk dapat dilaksanakan pada tahun 2019.
Wakil Walikota Lhokseumawe menyampaikan bahwa PPI perlu diperbaiki karena sebagai tempat nelayan beraktifitas. Dengan baiknya fasilitas, tentunya akan semakin melancarkan nelayan dalam mendaratkan hasil tangkapan untuk seterusnya dipasarkan kepada warga Lhokseumawe.
 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe