Tuesday, 26 March 2019
 
29.24 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 679, Total : 320.079
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
UPACARA HARI AMAL BHAKTI KE 73 KEMENTERIAN AGAMA (Kamis, 2019-01-03)



Lhokseumawe ~ Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad, SE, MSM bertindak sebagai Pembina pada Upacara Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-73 Kementerian Agama. Upacara berlangsung di halaman Kantor Kementerian Agama Kota Lhokseumawe, Kamis (03/01).
Menteri Agama Republik Indonesia, Lukman Hakim Saifuddin dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad, SE, MSM mengajak seluruh unsur Kementerian Agama untuk menebarkan energi kebersamaan, merawat kerukunan dan menempatkan diri di atas dan untuk semua kelompok dan golongan kepentingan.
Sesuai dengan tema Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-73 Kementerian Agama "Jaga Kebersamaan Umat", seluruh ASN dan jajaran Kementerian Agama harus menjadi perangkai, penjalin, dan perajut tenun kebangsaan yang Bhinneka. Selanjutnya, Menteri Agama mengajak untuk senantiasa menegakkan 5 (lima) nilai budaya kerja Kementerian Agama, yaitu integritas, profesionalitas, inovasi, tanggung jawab, dan keteladanan.
Mengakhiri sambutannya, Lukman Hakim Saifuddin melalui Yusuf Muhammad berpesan kepada seluruh jajaran Kementerian Agama untuk menjalankan 6 (enam) sasaran strategis program Kementerian Agama, yaitu meningkatnya kualitas kehidupan umat beragama, meningkatnya harmoni sosial dan kerukunan umat beragama, meningkatnya kualitas pelayanan keagamaan, meningkatnya akses layanan pendidikan, meningkatnya mutu pendidikan agama dan keagamaan, dan peningkatan kualitas tata kelola pembangunan bidang agama.
Upacara dirangkai dengan penyerahan cenderamata kepada pegawai Kankemenag Kota Lhokseumawe yang telah memasuki masa Purna Bhakti dan kepada petugas kebersihan.
 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe