Sunday, 20 January 2019
 
28.73 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 481, Total : 276.743
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
HUT DHARMA WANITA PERSATUAN KE XIX TAHUN 2018 (Selasa, 2018-12-18)



Lhokseumawe ~ Asisten Administrasi Umum Setdako Lhokseumawe, Miswar, SE, M.SP menghadiri acara HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ke-XIX. Acara berlangsung di Aula Setdako Lhokseumawe, Kamis (13/12).
Peran Dharma Wanita Persatuan sangat penting dan vital, di tengah zaman globalisasi dan teknologi yang perkembangan dan kemajuannya dapat menggoyahkan benteng keimanan generasi muda penerus pembangunan. Pada posisi inilah, wanita yang berperan sebagai ibu diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi anak-anak, ungkap Miswar, SE, MSP pada acara HUT DWP Ke-XIX.
Era di mana kita hidup saat ini, membutuhkan figur wanita-wanita yang soleha dan tangguh, disamping juga memiliki bekal pendidikan yang lebih dari cukup. Karena dengan perpaduan religi dan intelektual yang baik, wanita sudah barang tentu memiliki kecerdasan spiritual dan intelektual yang baik, sambung Asisten III Setdako Lhokseumawe.
Miswar, SE, MSP, mengingatkan wanita sebagai istri harus berperan memberi masukan dan saran kepada suami dalam menjalankan tugas, sekaligus mengembangkan potensi diri. Karena, di tangan para wanita akan lahir sumber daya manusia yang cerdas dan religius, yang mampu bersaing dan bersanding dengan bangsa-bangsa lain di dunia, demikian pungkasnya.
Sementara itu, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Lhokseumawe, Ny. Herawati Bukhari menyampaikan bahwa dalam rangka memperingati HUT DWP Ke-XIX, Dharma Wanita Persatuan Kota Lhokseumawe menggelar berbagai macam kegiatan. Seperti diantaranya, lomba mewarnai tingkat TK, lomba baca puisi bagi anggota DWP Kota Lhokseumawe.
Sedangkan pada puncak peringatan, DWP Kota Lhokseumawe mengadakan syukuran dan turut memberikan santunan kepada perwakilan anak yatim dalam wilayah Kota Lhokseumawe.
 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe