Tuesday, 26 March 2019
 
29.24 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 680, Total : 320.080
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
KEGIATAN EVALUASI APBG 2018 DAN PENYERAHAN PAGU INDIKATIF APBG 2019 (Rabu, 2018-12-12)



Lhokseumawe ~ Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad, SE, MSM menghadiri kegiatan Evaluasi APBG Tahun 2018 dan Penyampaian PAGU Indikatif APBG Tahun 2019. Kegiatan berlangsung di Aula Harun Square Hotel, Selasa (11/12).
Acara evaluasi turut dihadiri Kajari Lhokseumawe, M. Ali Akbar, SH, MH, Kapolres Lhokseumawe yang diwakili Kabag Sumda, Kompol. Suharmadi, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Lhokseumawe, perwakilan Universitas Malikussaleh serta undangan.
Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad, SE, MSM, pada kesempatan tersebut juga menyerahkan secara simbolis PAGU Indikatif APBG 2019 kepada perwakilan Gampong penerima, yaitu Gampong Blang Pulo, Kec. Muara Satu, Gampong Blang Cut, Kec. Blang Mangat dan Gampong Lancang Garam, Kec. Banda Sakti serta Gampong Cot Girek Kandang, Kec. Muara Dua.
Yusuf Muhammad, SE, MSM berpesan kepada seluruh Geuchiek, Sekdes dan bendahara serta aparatur Gampong untuk dapat menggunakan APBG dengan benar sesuai ketentuan perundang-undangan serta memperhatikan kebutuhan dan potensi Gampong masing-masing.
Sementara itu, Kajari Lhokseumawe dan Kapolres Lhokseumawe yang diwakili Kabag Sumda dalam penyampaian paparan menghimbau agar aparatur Gampong dapat berkonsultasi dengan pihaknya dan Inspektorat Kota Lhokseumawe, agar kegiatan yang dilaksanakan memenuhi prinsip akuntabilitas.
 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe