Wednesday, 17 July 2019
 
21.05 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 472, Total : 396.210
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
PEMBUKAAN KEGIATAN PEMBINAAN DAN PENGAWASAN TERPADU PENGUSAHAAN MINERAL DAN BATUBARA DI PROVINSI ACEH (Rabu, 2018-12-12)



Lhokseumawe ~ Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad, SE, MSM membuka kegiatan Pengawasan dan Pembinaan Terpadu Pengusahaan Mineral dan Batubara Provinsi Aceh. Pembukaan berlangsung di Aula Harun Square Hotel, Sabtu (08/12).
Acara dihadiri Direktur Pembinaan Pengusahaan Batubara, Ir. M. Hendrasto, M.Sc, Kasubdit Hubungan Komersial Direktorat Pembinaan Pengusahaan Batubara, Ayi Ruhiyat, H. Firmandez, perwakilan Kepala SKPA, unsur Kadin Aceh dan Lhokseumawe serta undangan.
Provinsi Aceh telah lama dikenal sebagai daerah penghasil gas dan minyak serta mineral dan bahan bakar. Selain juga sebagai penghasil rempah, pertanian dan kehutanan. Seluruh potensi tersebut tersebar dalam Provinsi Aceh.
Oleh karenanya, guna memaksimalkan potensi yang besar tersebut, diperlukan penginventarisan potensi, yang meliputi jumlah produksi dan penjualan serta para pelaku usaha. Disamping untuk menemukan hambatan agar dicari solusinya. Hal ini diungkapkan Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad, SE, MSM pada acara tersebut.
Dengan komunikasi dan sinergitas lintas sektor yang baik, potensi alam yang besar di Provinsi Aceh dapat dimaksimalkan untuk meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat, demikian pungkas Yusuf Muhammad.
 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe