Tuesday, 11 December 2018
 
28.83 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 540, Total : 258.095
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
GROUND BREAKING GEDUNG PT TASPEN KANTOR CABANG LHOKSEUMAWE (Rabu, 2018-12-05)



Lhokseumawe ~ Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya melakukan Ground Breaking Pembangunan Gedung PT. Taspen (Persero) Kantor Cabang Lhokseumawe. Ground Breaking berlangsung di Jl. Merdeka Barat, Gampong Mon Geudong, Rabu (05/12).
Dengan dibangunnya gedung PT. Taspen (Persero) Kantor Cabang Lhokseumawe diharapkan akan semakin menambah spirit seluruh jajaran PT. Taspen Cabang Lhokseumawe. Sehingga, PT. Taspen dapat melayani peserta, baik secara langsung maupun dengan program lainnya, dengan lebih baik. Ujar Walikota Lhokseumawe.
Dengan demikian, seluruh jajaran PT. Taspen Cabang Lhokseumawe dapat lebih kreatif dalam menciptakan berbagai ide baru untuk mendukung kemajuan perusahaan. Disamping guna mewujudkan Visi PT. Taspen sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terpercaya, yang bertugas mengelola dana pensiun dan Tabungan Hari Tua (THT) serta jaminan sosial lainnya, demikian Suaidi Yahya.
Sementara itu, Kepala Cabang PT. Taspen (Persero) Lhokseumawe, Khairul, menyampaikan bahwa pembangunan Gedung Kantor dilaksanakan untuk memberikan pelayanan lebih baik kepada 88.000 lebih peserta aktif dan pensiun di 10 Kabupaten/Kota dalam wilayah Kota Lhokseumawe.
Pada area 3000 meter persegi tersebut, akan dibangun 4 (empat) gedung utama, yaitu kantor, rumah dinas dan musholla serta power house, dengan target selama 300 hari kerja dan akan selesai pada Agustus 2019.
 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe