Tuesday, 11 December 2018
 
28.83 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 537, Total : 258.092
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
LAUNCHING BANTUAN PANGAN NON TUNAI DAN PENYERAHAN KARTU KESEJAHTERAAN SOSIAL (Senin, 2018-12-03)



Lhokseumawe ~ Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad, SE, MSM me-launching Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dan menyerahkan Kartu Kesejahteraan Sosial (KKS). Kegiatan berlangsung di BNI Lhokseumawe, Kamis (29/11).
Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad, SE, MSM mengharapkan kepada Keluarga Penerima Manfaat-Bantuan Pangan Non Tunai (KPM-BPNT), untuk menggunakan bantuan pangan nontunai dengan bijak sesuai dengan kebutuhan, dengan memanfaatkan e-warung, agen-agen 46 dan Rumah Pangan Kita (RPK) yang ada di Kota Lhokseumawe.
Sebagai persiapan dalam rangka mensukseskan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai, Pemerintah Kota Lhokseumawe telah membentuk tim koordinasi “Rastra dan BPNT” Kota Lhokseumawe. Pemerintah Kota Lhokseumawe, tetap berupaya dan penuh komitmen untuk terus menambah e-warung untuk semua Desa / Gampong yang ada dalam wilayah Kota Lhokseumawe, demi melayani masyarakat KPM-BPNT kedepan.
Sementara itu, Manajer Cabang BNI Lhokseumawe, Zuharmen menyampaikan bahwa jumlah penerima BPNT di 4 (empat) Kecamatan dalam wilayah Kota Lhokseumawe sebanyak 2141 Kepala Keluarga. Bantuan yang diberikan sejumlah Rp. 110.000,- dalam bentuk beras dan telur dan disalurkan setiap bulan.
 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe