Tuesday, 11 December 2018
 
28.83 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 534, Total : 258.089
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
UPACARA HUT KORPRI KE 47 TAHUN 2018 (Senin, 2018-12-03)



Lhokseumawe ~ Asisten Administrasi Umum Setdako Lhokseumawe, Miswar, SE, M.SP bertindak selaku Inspektur pada Upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-47 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Tahun 2018 Pemerintah Kota Lhokseumawe. Upacara berlangsung di Lapangan Hiraq, Kamis (29/11).
Korpri beserta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat, bangsa dan negara, telah menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dalam keberagaman, telah menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, menjadi motor penting dalam pembangunan nasional serta menjadi teladan masyarakat dalam mengedepankan budi pekerti, etika dan profesionalisme. Hal ini disampaikan oleh Asisten Administrasi Umum Setdako Lhokseumawe yang membacakan sambutan tertulis Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo selaku Penasehat Nasional Korpri.
Revolusi Industri 4.0 (ke-empat) telah membawa perubahan lanskap sosial, politik, ekonomi dan budaya di seluruh dunia, karenanya, Aparatur Sipil Negara harus selalu open mind, terus melakukan inovasi, menyederhanakan proses kerja, memanfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan teknologi serta berkolaborasi dengan pihak-pihak terkait, sambung Miswar, SE, M.SP.
Selanjutnya, prioritas besar telah Pemerintah berikan kepada pembangunan infrastruktur, yang dimaksudkan untuk membuka keterisolasian, membangun konektivitas, memperkokoh persatuan nasional, memperbaiki pelayanan kepada masyarakat, serta membangun sentra-sentra ekonomi baru. Untuk itu, kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara agar segera memperkuat diri untuk menjadi agen transformasi penguatan kualitas SDM, yang akan memberikan hasil yang positif bagi kemajuan bangsa.
 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe