Friday, 19 October 2018
 
26.82 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 513, Total : 230.714
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
PENGUKUHAN PENGURUS JURNALIS PASE FOOTBAL CLUB (Senin, 2018-09-24)



Lhoseumawe ~ Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya menghadiri Pengukuhan Pengurus Jurnalis Pasee Footbal Club (JPFC) Periode 2018-2021. Penugkuhan berlangsung di Aula Hotel Lido Graha, Sabtu (22/9) malam.
Dalam sambutannya, Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya menyampaikan agar JPFC dapat terus maju dan memberikan andil besar dalam pembangunan olahraga sepakbola di Kota Lhokseumawe. Walikota Lhokseumawe juga mengharapkan semoga momentum strategis pengukuhan dapat lebih memantapkan koordinasi dan sinergitas pelaksanaan program JPFC kedepan sebagai unsur pembangunan sepakbola di kalangan insan pers.
Pemerintah Kota Lhokseumawe akan mendorong dan memberi dukungan dalam upaya dan langkah-langkah untuk meraih prestasi sebesar-besarnya bagi kemajuan organisasi dan kemajuan Kota Lhokseumawe. Harapan kedepan, semoga melalui upaya-upaya serius yang telah, sedang dan akan dilakukan, serta dukungan penuh dari seluruh masyarakat pecinta olah raga sepakbola yang ada di wilayah Kota Lhokseumawe, khususnya di kalangan insan pers, olahraga ini akan dapat memasuki era kejayaannya.
Acara Pengukuhan Pengurus Jurnalis Pasee Footbal Club (JPFC) Periode 2018-2021 turut dihadiri Bupati Aceh Utara, Muhammad Thaib.
 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe