You are here: HomeItems filtered by date: jumat, 10 Maret 2017

 

Lhokseumawe ~ Tim Sekretariat Jenderal Dewan Ketahanan Nasional  Republik Indonesia (Setjen Wantannas RI) mengadakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke wilayah Pemerintah Kota Lhokseumawe. Rombongan Tim Setjen Wantannas diterima Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya di ruang kerjanya, Kamis (9/2).

Dalam kunjungan kerjanya, Tim Setjen Wantannas dipimpin oleh Deputi Pengembangan, Marsekal Muda TNI Khoirul Arifin, SE,MM. Agenda dimulai dengan temu ramah dengan Walikota Lhokseumawe yang turut didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat dan Asisten Administrasi Umum Setdako Lhokseumawe. Temu ramah diisi perbincangan seputar revitalisasi potensi daerah, khususnya Kota Lhokseumawe yang menjadi lokasi tujuan kunker. Hal ini dimaksudkan untuk menggerakkan potensi berbagai sektor di Kota Lhokseumawe guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Hasil dari kunjungan kerja akan digunakan sebagai bahan pertimbangan untuk merumuskan rancangan kebijakan dan strategi nasional untuk mencapai tujuan dan kepentingan nasional. Setelah selesai temu ramah, rombongan bergerak menuju Gudang Komoditi yang terletak di kawasan Laoskala, Kecamatan Muara Dua. Rombongan Tim mendapat penjelasan seputar  Gudang Komoditi dari Kadisperindagkop dan UKM Kota Lhokseumawe, Halimuddin, SE, Ak., M.SP.

TIM SETJEN WANTANNAS KUNJUNGI PEMKO LHOKSEUMAWE

Published in berita

Social Icons

Map

Kantor Walikota Lhokseumawe

Jl. Merdeka I No. 02

Kota Lhokseumawe

Telp : (0645) 48447
Fax  : (0645) 48447

email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.