You are here: Home

ASISTEN ADMINISTRASI UMUM SETDA KOTA LHOKSEUMAWE: PENDIDIKAN AGAMA BERPERAN PENTING CEGAH RUSAKNYA MORALITAS ANAK BANGSA

Published in berita
Written by  21 April 2017
Rate this item
(0 votes)

 

Lhokseumawe ~ Asisten Administrasi Umum Setda. Kota Lhokseumawe, Miswar, SE, M.SP menghadiri acara Wisuda Santriwan/wati Pesantren Modern Misbahul Ulum Angkatan XX dan Madrasah Aliyah Misbahul Ulum Angkatan XXIII. Wisuda berlangsung di GOR Misbahul Ulum,Kamis (20/4).

Para Alumni yang diwisuda, nantinya akan menjadi tulang punggung bangsa yang kokoh, sehingga harus dibekali akhlak yang luhur, cerdas, mandiri, kepribadian yang tinggi dan ilmu pengetahuan yang luas serta memiliki kepedulian sosial yang tinggi. Karenanya, pendidikan agama sangat berperan penting untuk mencegah rusaknya moralitas anak bangsa untuk menghadapi dampak negatif era globalisasi yang telah mewabah ke berbagai bidang kehidupan masyarakat.

“Alumni yang baru saja diwisuda merupakan tulang punggung bangsa yang kokoh di masa depan. Mereka harus dibekali akhlak yang luhur, cerdas, mandiri, kepribadian yang tinggi dan ilmu pengetahuan yang luas serta memiliki kepedulian sosial yang tinggi”, kata Miswar, SE, M.SP.

“Solusinya adalah dengan bekal pendidikan agama, guna mencegah rusaknya moralitas anak bangsa dalam menghadapi dampak negatif era globalisasi yang telah mewabah ke berbagai bidang kehidupan masyarakat”, tambahnya.

“Pemerintah Kota Lhokseumawe mendukung dan menyambut baik segala langkah dan ikhtiar bagi kemajuan dunia pendidikan. Untuk itu, mari bersama bergandengan tangan dalam melahirkan sumber daya manusia yang handal”, pungkas Miswar.

Acara wisuda dihadiri para pengurus Yayasan, Ketua DPR Aceh, Kakan Kemenag Kota Lhokseumawe, perwakilan Unsur Forkopimda Kota Lhokseumawe orang tua santriwan/wati dan undangan. Jumlah santriwan/wati yang diwisuda sebanyak 160 orang.

Social Icons

Map

Kantor Walikota Lhokseumawe

Jl. Merdeka I No. 02

Kota Lhokseumawe

Telp : (0645) 48447
Fax  : (0645) 48447

email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.