You are here: Home

WALIKOTA LHOKSEUMAWE: KABAG DAN KASUBBAG HARUS BEKERJA MAKSIMAL

Published in berita
Written by  21 April 2017
Rate this item
(0 votes)

 

Lhokseumawe ~ Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya mengukuhkan Kepala Bagian dan Kepala Sub Bagian pada Badan Pelaksana Baitul Mal Kota Lhokseumawe. Pengukuhan berlangsung di Aula Muslimah Masjid Agung Islamic Center, Rabu (19/4).

Para Kabag dan Kasubbag yang dilantik harus dapat mengoptimalkan pengelolaan dan pendistribusian zakat dan harta agama, agar Baitul Mal Kota Lhokseumawe semakin profesional.

“Kepada para Kabag dan Kasubbag yang telah dikukuhkan agar dapat bekerja maksimal, sehingga zakat dan harta agama yang ada dapat terkelola dan terdistribusi dengan baik”, ujar Walikota Suaidi.

“Dengan terkelolanya zakat dengan baik, diharapkan masyarakat yang mengalami masalah kesejahteraan dapat teratasi secara bertahap dan masyarakat tersebut dapat mandiri”, sambung Suaidi.

“Untuk itulah, diperlukan manajemen yang baik, sehingga Baitul Mal Kota Lhokseumawe semakin amanah dan profesional”, demikian pungkasnya.

4 (empat) Kepala Bagian yang dikukuhkan adalah Kabag Pengumpulan, Pendistribusian dan Pendayagunaan, Sosialisasi dan Pengembangan serta Kabag Perwalian. Sedangkan Kasubbag yang dikukuhkan sebanyak 8 (delapan) Kasubbag.

Social Icons

Map

Kantor Walikota Lhokseumawe

Jl. Merdeka I No. 02

Kota Lhokseumawe

Telp : (0645) 48447
Fax  : (0645) 48447

email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.