You are here: Home

WALIKOTA LHOKSEUMAWE HADIRI PELANTIKAN KEPENGURUSAN KTNA KOTA LHOKSEUMAWE

Published in berita
Written by  27 Februari 2017
Rate this item
(0 votes)

 

Lhokseumawe ~ Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya menghadiri Pelantikan Pengurus Kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kota Lhokseumawe Periode 2017-2022. Pelantikan dilakukan Sekretaris Kelompok KTNA Aceh, Junaidi, SE dan berlangsung di Gampong Tunong, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Senin (27/2).

Dalam arahannya, Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya menyampaikan kepada pengurus dan anggota KTNA Kota Lhokseumawe Periode 2017-2022 yang dilantik agar dapat menjalankan tugas dan kewajiban yaitu membangun dan mengembangkan perekonomian para petani dan nelayan, sehingga menjadi lebih sejahtera dan mandiri.

Karena, menurut Walikota Suaidi, sektor pertanian dan perikanan merupakan andalan sebagai lokomotif pembangunan perekonomian saat ini dan akan datang. Untuk itu, para anggota KTNA harus mampu menguasai teknologi dibidang pertanian, tanaman pangan, peternakan, perkebunan dan teknologi dibidang perikanan secara lebih baik.

Suaidi menambahkan, dengan pengelolaan yang baik dan benar berdasar asas kebersamaan dan kegotong-royongan, diharapkan anggota KTNA Kota Lhokseumawe semakin produktif, yang pada gilirannya dapat memberikan kontribusi dalam pembangunan Kota Lhokseumawe yang kita cintai ini.

Sebelumnya, Ketua KTNA Kota Lhokseumawe, Azhar melaporkan kepada Walikota Lhokseumawe, KTNA siap mendukung setiap program pembangunan yang dilaksanakan Pemko Lhokseumawe.

Sementara itu, Sekretaris Kelompok KTNA Aceh, Junaidi, SE menyampaikan bahwa KTNA Lhokseumawe harus dapat menjadi mitra Pemerintah dalam rangka mensejahterakan kehidupan petani dan nelayan.

Social Icons

Map

Kantor Walikota Lhokseumawe

Jl. Merdeka I No. 02

Kota Lhokseumawe

Telp : (0645) 48447
Fax  : (0645) 48447

email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.