You are here: Home

SEKDA KOTA LHOKSEUMAWE SAMBUT TIM MARCHING BAND GITA BAHANA SAMUDERA SD NEGERI 1 BANDA SAKTI LHOKSEUMAWE

Published in berita
Written by  13 Februari 2017
Rate this item
(0 votes)

 

Lhokseumawe ~ Sekda Kota Lhokseumawe, Bukhari, AKS, MM melakukan penyambutan Tim Marching Band Gita Bahana Samudera SD Negeri 1 Banda Sakti Kota Lhokseumawe. Penyambutan berlangsung di Aula SD Negeri 1 Banda Sakti Kota Lhokseumawe, Senin (13/2). Sekda Kota Lhokseumawe turut didampingi Asisten III Setdako Lhokseumawe dan Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Lhokseumawe.

Bukhari, AKS, MM dalam arahannya menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh pihak yang telah mendukung tim Marching Band Gita Bahana Samudera SD Negeri 1 Banda Sakti Kota Lhokseumawe yang telah mengikuti Kejuaraan Istana Music Pearl Competition (IMPC) II Tahun 2017 di Medan. Karena menurut Sekda Bukhari, para anggota Marching Band merupakan duta Kota Lhokseumawe yang telah membawa dan mengharumkan nama Kota Lhokseumawe pada level regional. Dengan demikian, Kota Lhokseumawe semakin dikenal karena prestasi yang membanggakan yang telah diraih oleh anggota Marching Band. Kedepan, Sekda berharap agar prestasi yang telah diraih dapat ditingkatkan.

Sebelumnya, Pembina Marching Band Gita Bahana Samudera SD Negeri 1 Lhokseumawe, Effendi, M.Pd melaporkan kepada Sekda Kota Lhokseumawe bahwa Tim Marching Band meraih Juara Umum II pada Kejuaraan Istana Music Pearl Competition (IMPC) II Tahun 2017. Kategori yang diraih adalah Peringkat I Field Commander (FC), Peringkat II Display (Marching Show), Peringkat II Ensamble Visual, Peringkat III Music Analysis Percussion Line (MAPL) dan Peringkat III General Effect (GE) serta Peringkat IV Street Parade.

Social Icons

Map

Kantor Walikota Lhokseumawe

Jl. Merdeka I No. 02

Kota Lhokseumawe

Telp : (0645) 48447
Fax  : (0645) 48447

email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.