Tuesday, 22 August 2017
 
27.83 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 72, Total : 30861
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
LEPAS SAMBUT DANLANAL LHOKSEUMAWE (Kamis, 2017-08-10)



Lhokseumawe ~ Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya menghadiri acara Lepas Sambut Komandan Pangkalan Angkatan Laut Lhokseumawe. Kegiatan berlangsung di Pendopo Bupati Aceh Utara, Selasa (8/8).
Jabatan Danlanal diserah terimakan beberapa waktu lalu, di Markas Komando Lamtamal I Belawan, Sumatera Utara dari Kolonel Marinir Nasruddin kepada Letnan Kolonel Laut (P) Sjamsul Rizal.
Acara lepas sambut dihadiri Walikota dan Sekda Kota Lhokseumawe serta unsur Forkopimda Kota Lhokseumawe. Wakil Bupati Aceh Utara beserta jajaran dan unsur Forkopimda Kabupaten Aceh Utara. Acara dirangkai dengan pemberian selamat dan salam perpisahan dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan malam bersama.

 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe