Tuesday, 22 August 2017
 
27.83 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 72, Total : 30861
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
APEL RUTIN HARIAN BERSAMA WAKIL WALIKOTA LHOKSEUMAWE (Senin, 2017-07-17)



Lhokseumawe ~ Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad, SE, MSM memimpin Apel Perdana bersama jajaran Pejabat dan staf Sekretariat Daerah Kota Lhokseumawe. Apel berlangsung di Halaman Kantor Walikota Lhokseumawe, Senin (17/7).
Apel rutin hari Senin diikuti para Asisten Setda Kota Lhokseumawe, para Staf Ahli Walikota Lhokseumawe, para Kepala Bagian, Kasubbag serta Staf di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Lhokseumawe.
Dalam arahannya, Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad, SE, MSM menyampaikan kepada seluruh peserta Apel agar melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai abdi negara dengan penuh tanggung jawab. Karena PNS sebagai aparatur Pemerintah harus mengedepankan pelayanan optimal kepada masyarakat. Dengan demikian, image yang sudah terbentuk di masyarakat terkait PNS sedikit demi sedikit dapat menjadi semakin lebih baik.
Lebih jauh, Yusuf Muhammad, SE, MSM menyampaikan bahwa pekerjaan yang dibebankan dan menjadi tanggung jawab setiap PNS dapat menjadi ibadah apabila diniatkan ibadah. Oleh karenanya, Yusuf Muhammad menghimbau agar aparatur pemerintah bekerja dengan hati dan mengutamakan keikhlasan.
 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe