Tuesday, 22 August 2017
 
27.83 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 72, Total : 30861
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
LEPAS SAMBUT WAKIL WALIKOTA LHOKSEUMAWE MASA JABATAN 2012-2017 (Jum'at, 2017-07-14)



Lhokseumawe ~ Pemerintah Kota Lhokseumawe melaksanakan acara Lepas Sambut Wakil Walikota Lhokseumawe Masa Jabatan 2012-1017. Acara berlangsung di Aula Kantor Walikota Lhokseumawe, Rabu (12/7).
Pada kesempatan itu, Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang tidak terhingga atas segala sesuatu yang telah didedikasikan oleh Wakil Walikota Lhokseumawe Masa Jabatan 2012-1017, Nazaruddin selama menjabat sebagai Wakil Walikota Lhokseumawe.
Selanjutnya, Walikota Suaidi berpesan kepada jajaran Pejabat dan seluruh staf di lingkungan Pemerintah Kota Lhokseumawe untuk memulai lembaran baru dengan niat yang lebih baik dan semangat yang lebih menyala, namun dengan tetap senantiasa memohon dan berharap kepada Allah SWT agar senantiasa meridhoi segala yang dilaksanakan bagi kepentingan masyarakat.
Sebelumnya, Wakil Walikota Lhokseumawe Masa Jabatan 2012-2017, Nazaruddin mengungkapkan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak di lingkungan Pemerintah Kota Lhokseumawe atas bantuan, dukungan dan kerjasama yang baik, selama Masa Jabatan beliau. Nazaruddin juga memohon maaf, apabila selama menjalankan tugas terdapat hal-hal yang kurang berkenan. Beliau berharap, agar silaturrahmi yang telah terjalin dapat terus terjaga dengan baik.

 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe