Tuesday, 22 August 2017
 
27.83 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 72, Total : 30861
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
PELANTIKAN KETUA TP PKK KOTA LHOKSEUMAWE PERIODE 2017-2022 (Kamis, 2017-07-13)



Lhokseumawe ~ Ketua Tim Penggerak PKK Aceh, Darwati A. Gani melantik dan mengukuhkan Cut Ernita sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kota Lhokseumawe sekaligus Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah Kota Lhokseumawe Periode 2012-2017. Pelantikan berlangsung di Aula Kantor Walikota Lhokseumawe, Rabu (12/7).
Darwati A. Gani menyampaikan kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kota Lhokseumawe untuk terus menggiatkan dan memaksimalkan potensi Anggota PKK dan Dekranasda Kota Lhokseumawe, sehingga kualitas kehidupan keluarga, baik itu perekomian, pendidikan dan lainnya dapat lebih baik lagi.
Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Lhokseumawe dalam sambutannya berpesan kepada seluruh Jajaran Pengurus dan Anggota Tim Penggerak PKK Kota Lhokseumawe untuk dapat berperan aktif pada peningkatan tugas-tugas suami di Pemerintahan.
Peran serta itu dapat diwujudkan dengan ikut membantu Pemerintah dalam menangani dan mengurangi tingkat pengangguran dengan membuka lapangan kerja. Hal ini bisa diwujudkan dengan memberikan pelatihan-pelatihan keterampilan khususnya bagi ibu-ibu di wilayah Kota Lhokseumawe.

 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe