Tuesday, 22 August 2017
 
27.83 ℃
   
Kunjungan Hari Ini : 72, Total : 30861
 
  Allah SWT berfirman "Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang yang kami kehendaki dan Kami tentukan baginya neraka jahannam; ia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir. Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. Al-Israa': 18-19)     
WISATA LHOKSEUMAWE HARUS MEMPESONA (Kamis, 2017-04-27)



Lhokseumawe ~ Sekretaris Daerah Kota Lhokseumawe, Bukhari, AKS, MM membuka acara Gerakan Nasional Sadar Wisata dan Aksi Sapta Pesona. Pembukaan berlangsung di Pantai Ujong Blang, Gampong Hagu Barat Laut, Kamis (27/4).

Penguatan nilai-nilai Sapta Pesona dan mengkampanyekan sadar wisatamerupakan program yang dilaksanakan untuk mengembangkan dan memaksimalkan potensi pariwisata daerah guna menaikkan taraf hidup masyarakat.       

Masyarakat Kota Lhokseumawe harus menjadikan Lhokseumawe sebagai destinasi wisata yang mempesona. Oleh karenanya, Sekda Bukhari berpesan agar masyarakat betul-betul menyadari manfaat dari sektor pariwisata terhadap perbaikan taraf hidup masyarakat. Ini dapat dilakukan dengan menjaga dan merawat lingkungan sekitar, sehingga wisatawan berminat dan betah berlama-lama berkunjung di Lhokseumawe.

Acara dihadiri Kabid Internalisasi dan Pengembangan Sadar Wisata, Deputi Bidang Pengembangan Destinasi dan Industri Pariwisata, Kementerian Pariwisata Republik Indonesia, Yabez L. Tossia, Anggota Komisi X DPR RI, Muslim, S.HI, MM, Wakil Ketua DPRK Lhokseumawe, T. Sofianus, Anggota DPRK Lhoksuemawe, M. Hasbi, S.Sos dan para Duta Wisata Kota Lhokseumawe.

Rangkaian acara diikuti dengan penyerahan secara simbolis alat kebersihan berupa sapu lidi dan pengki kepada Sekda Kota Lhokseumawe dari Anggota Komisi X DPR RI Muslim, S.HI, MM.

Selanjutnya, dilanjutkan dengan aksi bersih-bersih di seputaran wilayah Pantai Ujong Blang.
 
 
 
 
 
 
Best Viewed with Resolution 1024 x 768
Copyright © 2017 - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Lhokseumawe